Skip to main content

Graduation Make Up Look

Hallo teman - teman.
Kali ini saya akan share hasil makeup saat ngerias Client saya kemarin.
Beberapa waktu yang lalu teman saya Wisuda, teman saya mempercayakan saya untuk ngerias di hari spesialnya. Nah di Makeup kali ini saya membuat look yang Natural tapi Elegan.

Di wajah saya menggunakan :
- Primer, agar hasil makeup tahan lama.
- Foundation, untuk meratakan warna kulit
- Compact Powder, untuk mengunci makeup agar makeup tetap di tempatnya,
   memakai Compact Powder sesuai warna kulit client.
- Higlight & Countour, untuk menegaskan atau memberi bentuk pada wajah
- Blush on, untuk mendukung hasil makeup yang fresh.

Untuk Alis, saya menggunakan warna coklat mendekati tua agar tidak terlihat berlebihan.

 Cara membuat Alis :
- Rapihkan rambut alis menggunakan Sisir Alis/Spoolie
- Lalu bingkai Alis menggunakan Pensil Alis, bentuk alis sesuai yang kamu inginkan.
- Lalu isi Alis menggunakan Pensil Alis / Eyebrow Powder.
- Lalu ambil sisir alis tadi untuk nge-blend alis agar hasilnya terlihat lebih natural / tidak medok.
- Untuk hasil yang lebih rapi bisa menggunakan Concealer untuk menutupi rambut tipis di bawah
   alis.


Makeup Mata saya menggunakan :
- Base Eyashadow, agar warna eyeshadow lebih keluar dan tahan lama.
- Eyeshadow, memberikan warna di mata.
Disini saya menggunakan Warna Ungu di kelopak mata,  Warna Coklat di crease, Hitam di Outer Lid. Tidak lupa untuk di blend agar terlihat Natural, dan Warna Putih/Silver di Inner Lid mata untuk mendukung makeup mata terlihat semakin fresh.Lalu pakaikan warna hitam di water line, lalu di blend dengan warna Coklat.
- Eyeliner, untuk membentuk mata client.
- Bulu mata palsu & Maskara, untuk mendukung mata agar lebih membentuk.

Terakhir memakaikan Lipstick berwarna Pink agar mendukung makeup lebih Fresh.

Nah, untuk foto hasil makeup-nya bisa dilihat di bawah ini ya :

Sebelum dan Sesudah Makeover
Hasil makeup tampak dari depan
Detail Makeup

Comments

  1. Yessss, komentator pertama!!!!

    Vy, pake primer apa yang cucok nahan minyak? Nih hidung ku nakal bangettt

    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Vyy... anyway, kau kukasihin blogger award yak. Cek blog ku ^^

      https://tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id/2016/05/blogger-award-edisi-beauty.html

      Delete
    2. Hai Kak sherly! Coba monistat atau Nyx yang shine killer deh kak :)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cepat

Hai teman - teman akhirnya saya kembali update blog. Di post kali ini saya akan share Beauty Tips Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cepat sesuai pengalaman saya, sebelumnya saya pernah share tips ini di Story Instagram saya, tapi berhubung Story Instagram durasinya hanya 24 jam lalu hilang maka saya memutuskan untuk menulis kembali tips ini di blog saya. Selamat membaca sampai terakhir ya teman teman :) Beberapa bulan lalu saya mengalami masalah jerawat terparah yang pernah saya alami, saya bingung karena sebelumnya jerawat di wajah saya dapat dihitung dengan jari. Ibu saya pun bertanya ada apa dengan wajah saya. Jerawat yang tumbuh di wajah saya kemarin berupa beruntusan di pipi dekat telinga, 2 jerawat di jidat, 1 jerawat di pipi kanan dan kiri. Saya ingat Elizabeth Christina atau lebih dikenal Bylizzieparra pernah cerita lewat Snapchatnya, kalau Masker Tomat dapat menghilangkan jerawat dengan cepat. Saya pun akhirnya mencoba cara tersebut. Untuk pemakaian pertama, saat tomat

Turun 10 KG tanpa Olahraga!

Tepat 2 tahun yang lalu saya memutuskan untuk mengubah Pola Hidup saya menjadi Pola Hidup yang Sehat. Dan ternyata dari Pola Hidup itulah saya mendapat Bonus, yaitu Berat Badan saya turun sebanyak 10 KG. Semenjak itu banyak teman – teman dan keluarga yang menyadari kalau saya semakin kurus. Lalu bertanya apa yang saya lakukan sehingga bisa turun 10 kg. Nah! Disini saya akan cerita apa saja yang saya lakukan sehingga bisa turun sampai 10 kg. Penasaran kan? Yuk kita mulai... Apa sih yang saya konsumsi? Di pagi hari saya minum 2 Gelas Jus yang berisikan: - Pisang, - Pepaya, - Wortel & - Sayuran Hijau. Mengkonsumsi 2 Gelas jus tersebut & Air putih bagi saya sudah sangat cukup untuk sarapan. Saya tidak perlu lagi makan buah/nasi karena jus tersebut sudah membuat saya kenyang. Karena pagi harinya hanya mengkonsumsi jus saja biasanya sekitar jam 10 saya sudah mulai lapar. Nah untuk makan Siang & Sore saya makan Nasi Merah dengan Sayur dan Tahu/Tempe

MARI BERKENALAN

Holla, Saya Alvy. Saya adalah seorang Independent makeup artist dari Malang, Jawa Timur. Saat ini saya sedang menekuni dunia Make Up dan Fashion. Dunia dimana saya sangat enjoy menjalaninya karena Makeup dan Fashion adalah hobi saya. Bagi saya Makeup dan Fashion adalah salah satu cara saya mengekspresikan diri, dimana cara kita berpenampilan untuk menunjukkan bagaimana kita ingin dikenal di masyarakat. Semoga blog saya ini bermanfaat dan dapat menginspirasi teman-teman ya. Contact Person : Message / Whatsapp : 0812 3802 6200